Top 3 News: Viral Petugas Dishub Nyangkut di Kap Mobil hingga Terbawa dari Setibudi Sampai Menteng

Liputan6.com, Jakarta – Belum lama ini viral sebuah video yang merekam petugas Dishub DKI Jakarta nemplok di kap mobil seorang pengendara di media sosial. Itulah top 3 news hari ini.

Mobil tersebut tampak melaju kencang sementara petugas Dishub yang nyangkut tersebut terus berteriak “bahaya woi bahaya”. Namun pengendara mobil tersebut justru terus melaju kencang sambil menggoyang-goyangkan mobilnya sambil berkata: “Kenapa lo, kanapa?” kata pengendara tersebut.

Kepala Dishub DKI Jakarta Syafrin Liputo membenarkan bahwa petugas tersebut merupakan anggotanya. Syafrin mengatakan, para petugas Dishub tersebut bertugas untuk mengawasi parkir liar di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Sementara itu, mantan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli dikebumikan pada Kamis 4 Januari 2024 di tempat pemakaman umum (TPU) Jeruk Purut Jakarta. Prosesi pemakaman berjalan hikmat, tenang dan lancar. Meski hujan turun sesaat jenazah masuk ke dalam liang lahat.

Perwakilan keluarga Yos Nggarang mengungkap, ada sebuah wasiat yang hendak disampaikan kepada publik terkait almarhum. Menurut dia, sesuai dengan keteguhan hatinya untuk mengabdikan diri kepada rakyat maka dirinya ingin dimakamkan secara umum dan sederhana.

Selain itu, wasiat berikutnya adalah, almarhum ingin berada satu liang lahat dengan istrinya Herawati Moelyono. Hal tersebut merupakan pesan terakhir Rizal sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Selasa 2 Januari 2024.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Pakar Telematika Roy Suryo yang akan diperiksa polisi soal tudingan kepada calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang memakai alat bantu saat debat cawapres. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengonfirmasi soal tudingan Roy Suryo.

Pemeriksaan dilakukan usai polisi menerima laporan dengan terlapor pemilik akun X bernama @KRMTRoySuryo1 yang diketahui milik dari Mantan Menteri Olahraga tersebut. Kabar tersebut disampaikan Kabagpenum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago.

Baca Juga  Surya Paloh Tak Hadiri Pembubaran Timnas AMIN, Ini Alasannya

Erdi menyampaikan, setelah menerima laporan tersebut, penyidik akan menganalisanya dalam rangkaian penyelidikan. Dengan kemudian akan mengklarifikasi pihak pelapor dan terlapor.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Kamis 4 Januari 2024:

Viral sebuah video yang menampilkan seorang anggota dishub nangkring di atas kap mobil di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Diketahui kejadian itu bermula cekcok antara pengendara mobil dan petugas dishub.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *