Bentrokan Ormas di Bekasi Tewaskan Satu Orang

Liputan6.com, Jakarta – Satu orang meninggal dalam bentrokan antarormas di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu malam 20 September 2023. Korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk keperluan autopsi.

“Satu orang (meninggal dunia) atas nama A, kelahiran 1993,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Kamis (21/9/2023).

Dani mengaku pihaknya masih belum mengetahui dari kelompok mana korban berasal. Hal ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga masih mencari tahu pemicu bentrokan yang awalnya di Kabupaten Bekasi, semakin meluas ke Kota Bekasi. Kondisi ini membuat warga sekitar dan pengguna jalan cemas dan ketakutan.

Pada bentrokan awal di Setu, Kabupaten Bekasi, polisi tidak mengamankan satupun anggota ormas lantaran tak terjadi kontak fisik.

Namun saat bentrokan kedua di Bantargebang, Kota Bekasi, polisi terpaksa mengamankan puluhan anggota dari kedua kubu ormas bersama barang bukti senjata tajam, bambu, batu hingga kayu.

“Ada 39 orang yang masih dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak reskrim,” ujar Dani.

Sebelumnya, bentrokan antarormas pecah di Jalan Raya Setu, Rabu malam. Dari video amatir warga yang beredar, terlihat puluhan anggota ormas dari dua kubu saling menyerang.

 

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIDEO: Sri Mulyani Datangi Kejaksaan Agung, Laporkan Dugaan Korupsi LPEI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *