7 Pernyataan Kubu Irish Bella Usai Sang Suami Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Menurut Nurul Amalia, kasus dugaan narkoba yang dihadapi Ammar Zoni saat ini tak menjadi penghalang bagi proses perceraian yang tengah bergulir. Apalagi tidak ada lagi perintah pengadilan untuk menghadirkan prinsipal, dan hanya cukup diwakili kuasa hukum masing-masing.

“Sudah ada jadwal sidang juga, jadi kuasa hukum aja yang mewakili. Karena tidak ada perintah lagi para prinsipal untuk hadir, jadi cukup diwakili kuasa hukum,” kata Nurul Amalia.

Bukan tidak mungkin fakta ditangkapnya Ammar Zoni saat ini dimasukkan ke dalam gugatan perceraian Irish Bella. Amalia tak menampik, salah satu alasan kliennya menggugat cerai karena Ammar Zoni mengonsumsi narkoba.

“Nanti ya, tergantung dari jawaban pihak tergugat. Kalau misal nanti ada bantahan dalil-dalil, kami bisa aja sih memasukkan dalam replik ya fakta baru tertangkapnya tergugat untuk kasus yang sama, dengan alasan perceraian yang kami ajukan,” ucap Nurul Amalia.

Tak mudah bagi Irish Bella mengambil keputusan untuk mengunggat cerai Ammar Zoni. Saking panjangnya pertimbangan yang diambil, surat kuasa pengacara sampai melewati 2 kali pembaharuan.

Hingga akhirnya, Irish Bella mantap untuk menggugat cerai Ammar, suaminya. Nurul Amalia, selaku kuasa hukum Irish Bella memastikan, pilihan itu murni atas keputusan kliennya.

“Sudah sangat lama. Ini kan menunggu keputusan Mbak Irish ya, jadi Mbak Irish memikirkan bahkan kita sampai dua kali pembaharuan surat kuasa karena sudah lama,” ujar Amalia.

“Perceraian itu sudah keputusan Mbak Irish, yang lahir dari dirinya sendiri. Dari berdoa, minta petunjuk sama Allah. ini bukan desakan dari pihak manapun. Ini murni dari Mbak Irish,” tambah dia.

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemendikbud Soal Kasus Perundungan: Tidak Ada Sanksi untuk SMA Binus Internasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *