The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Rabu, 2 Agustus 2023 – 19:28 WIB

JAKARTA – Para penikmat film akan kembali disuguhkan dengan tontonan yang memacu adrenalin di musim panas ini dengan film terbaru “Meg 2: The Trench”. Film ini memberikan wahana sensasi yang benar-benar lebih besar dari kehidupan yang menggantikan blockbuster 2018 dan membawa aksi ke ketinggian yang lebih tinggi dan bahkan lebih dalam dengan beberapa Megalodon besar dan makhluk raksasa tak terduga lainnya.

Baca Juga :

Aturan Ketat Margot Robbie saat Lakukan Adegan Seks di Film

Menyelami perairan yang belum dipetakan bersama Jonas Taylor (Jason Statham) dan ikon aksi global Zhang Jiuming (Wu Jing), mereka memimpin tim peneliti yang berani dalam penyelaman eksplorasi ke kedalaman samudra terdalam. Pelayaran mereka berubah menjadi kekacauan ketika operasi penambangan jahat mengancam misi mereka dan memaksa mereka ke dalam pertempuran berisiko tinggi untuk bertahan hidup.

Baca Juga :

Kuliner Hakarl Hiu Fermentasi, Hidangan Tradisional Islandia yang Unik dan Ekstrem

Jonas dan tim kemudian diadu melawan Meg yang legendaris dan terkenal sebagai penjarah lingkungan yang tak kenal lelah. Para pahlawan itu harus berlari lebih cepat, mengakali, dan memancing pemangsa mereka yang kejam dalam pertarungan yang mendebarkan melawan waktu. 

Hampir membuat bingung di mana letak kekurangan film ini, karena penampilannya yang nyaris sempurna. Bahkan penampakan Meg raksasa pun terasa sangat nyata hingga membuat jantung berdebar ketika melihatnya. Penampilan Jonas melawan makhluk-makhluk raksasa itu juga menggambarkan bahwa dirinya memang pahlawan sejati dengan kekuatan yang luar biasa. Jason Statham benar-benar ahli dalam menguasai semua adegan aksi di film ini. Dia tahu persis apa yang harus dilakukan dan membawa kekokohan itu ke dalam perannya.

Baca Juga  6 Hewan Paling Cerdas di Dunia, Ada Simpanse hingga Orangutan

Baca Juga :

Gegara Terlalu Sensual, 5 Film Korea Ini Dilarang Tayang di Indonesia

Dalam penelitiannya ke laut dalam, Jonas dan kawan-kawan menghadapi ancaman-ancaman baru dengan skala yang lebih mengerikan. Mereka berhadapan dengan dua megalodon baru, seekor gurita raksasa, dan hewan buas dari zaman purba. Kemudian, mereka juga menghadapi seorang penambang ilegal bernama Montes yang ternyata merupakan bagian dari musuh orang dalam di tempat penelitian Dr Zhang.

Meg 2: The Trench.

Halaman Selanjutnya

Dari alur cerita yang disuguhkan, seolah menyampaikan pesan bahwa betapa mengerikannya umat manusia. Dengan kecanggihan teknologi dan ide kreatif dari pemikiran para peneliti, penambangan di laut terdalam pun tidak mustahil untuk dilakukan. Tujunnya tidak lain adalah untuk mengais uang dengan cara merusak alam yang hampir tidak pernah dijarah oleh siapapun itu. Dr Zhang juga harus menghadapi pengkhianatan dari rekan kerjanya yang selama ini ternyata mencuri ide penelitiannya untuk melakukan hal ilegal.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *