Malam Ini, Timnas Indonesia U-17 Jajal Barcelona di Bali

Rabu, 2 Agustus 2023 – 14:40 WIB

DENPASAR – Timnas Indonesia U 17 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U 17 bakal melakoni laga uji coba malam hari ini, Rabu 2 Agustus 2023. Tim besutan Bima Sakti menghadapi Barcelona Juvenil A di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung: Ada Bayern Munich Vs Liverpool dan Juventus Vs Real Madrid di TV Nasional

Duel ini dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan di stasiun televisi swasta nasional. Timnas U-17 bakal mengusung nama Garuda United U-17 karena uji coba melawan klub.

Pelatih Timnas U-17, Bima Sakti membawa 34 pemain ke Bali. Setelah melawan Barcelona, Garuda United menghadapi klub Jepang Kashima Antlers, Sabtu 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Barcelona Tekuk AC Milan dengan Skor Tipis

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti

“Turnamen ini sangat baik dan positif untuk kami setelah menjalani seleksi pemusatan latihan di Jakarta. Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan siap melawan mereka,” kata Bima Sakti dilansir situs resmi PSSI.

Baca Juga :

Polemik JIS Dicap Tak Standar FIFA, Begini Jawaban Anies Baswedan

“Kami berharap permainan dan mental para pemain makin meningkat karena akan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. Secara kualitas, permainan mereka sangat baik,” tutur Bima Sakti.

Sebelumnya, Bima Sakti telah melakukan promosi dan degradasi pemain. Dia memulangkan sembilan pemain dan memanggil 10 nama baru ke seleksi pemusatan latihan.

Halaman Selanjutnya

“Saya berharap perkembangan pemain makin oke serta bekal yang baik sebelum melanjutkan pemusatan latihan ke Eropa dan berlaga di Piala Dunia U-17 2023,” tegasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Drake Hadiahi Seorang Penonton Konser Tas Hermes Birkin Pink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *