Lewat Lomba Mancing, Relawan Ganjar Kampanyekan Pentingnya Makan Ikan

Minggu, 6 Agustus 2023 – 15:00 WIB

Bandung – Relawan Ganjar Creativity (Ganjartivity) yang terdiri dari para alumni muda UPI, ITB, dan Unpad mengampanyekan pentingnya mengonsumsi ikan kepada warga melalui acara mancing mania. 

Baca Juga :

Dukung Penggunaan EBT di Sektor Pariwisata dan Transportasi, Ganjar Perkenalkan Becak Listrik

Bertajuk Ngadawuh Ganjar (Ngajar) bareng komunitas memancing, acara itu digelar di Jalan Lampegan, Desa Bojongkunci, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ketua Ganjartivity Dicky Fauzia mengatakan, tradisi memancing merupakan budaya daerah Bandung yang sangat digemari oleh masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini Dicky berharap masyarakat nantinya makin suka mengonsumsi ikan sebagai sumber protein. 

Baca Juga :

Ganjar Nginap di Rumah Warga Pati, Cek Langsung Realisasi Bantuan Penanggulangan Kemiskinan

“Selain silaturahmi membahas Pak Ganjar, kami mengajak edukasi juga pentingnya memakan ikan. Karena saya lihat budaya mengonsumsi ikan di kami sangat kurang. Jadi kami pengin peningkatan makan ikan makin besar biar mengurangi stunting, gizi buruk di negara kita,” ujar Dicky. 

Acara itu diisi dengan perlombaan memancing dengan hadiah untuk para pemenang yang mendapatkan kategori juara 1, 2, dan 3. 

Baca Juga :

Dorong Penggunaan Produk Dalam Negeri, Relawan Saga Luncurkan Distro Ganjar

Dalam memancing, perlu melatih kesabaran dan ketelitian agar bisa memperoleh ikan yang banyak. Ini selaras dengan sosok Ganjar Pranowo yang ingin diperkenalkan oleh Ganjartivity sebagai sosok yang teliti dan sabar. 

“Kami mengajarkan mancing ini penuh dengan kesabaran, penuh dengan ketelitian yang menyangkut tentang presiden jangan sampai memilih presiden yang tidak teliti, tidak sabar,” jelas Dicky. 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *