Hanya dalam 2,5 Jam, Omset Penjualan Dokter Richard Lee Tembus 8 Milyar di Lapak Shopee Live

Rabu, 2 Agustus 2023 – 12:45 WIB

VIVA – Bukan dokter Richard Lee namanya jika tidak membuat gempar dunia live streaming dengan tingkahnya yang diluar nalar. Dokter Richard Lee kembali gemparkan dunia live streaming sejak pindah lapak ke salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee, dalam kemeriahan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Baca Juga :

Jelang Sidang Cerai Besok! Lady Nayoan Dikabarkan Alami Kecelakaan, Gimana Kondisinya?

Setelah streaming perdana dan menemani pengguna berbelanja produk kecantikan di Shopee Live, dr. Richard mengungkapkan keberhasilannya pecahkan rekor omset penjualan tembus 8 Milyar hanya dalam waktu 2,5 jam saja! Pencapaian luar biasa ini bahkan bisa melampaui rekor Sultan Andara sebelumnya.

“2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget! Dan bagi kalian semua yang gak kebagian hari ini tungguin dan pantengin terus live saya di Shopee Live! Jangan lupa ya! Thank you semua yang sudah check out bareng saya!” mengutip perkataan dr. Richard dari unggahan video di Instagram Story @dr.richard_lee pada Selasa, 1 Agustus.

Baca Juga :

Dapatkan Cuan Lebih Fantastis, Sarwendah Ikuti Ruben Onsu Gabung Lapak Streaming di Shopee Live

Diketahui sejak pindah lapak dan perdana mengadakan sesi live streaming melalui akun tokonya Goddesskin by Athena selama 2,5 jam nonstop, sesi Shopee Live bersama dr. Richard merupakan salah satu bagian dari kemeriahan kampanye 8.8 dan mendapatkan respon luar biasa dari pengguna.

Baca Juga  Dihujat Tak Tahu Diri Hingga Akun Hilang, TikTokers Farel Aditya Pilih Diam

Baca Juga :

Tasya Farasya Mengaku Pernah Kalap Belanja Online Saat Hamil Anak Pertama

Capture IG Story dokter Richard Lee

Halaman Selanjutnya

Capture IG Story dokter Richard Lee

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *